Tuesday, September 15, 2009

Cara mudah Download icon

Dah lama ni gak posting hehe sorry ea, soalnya lagi sibuk ni...
Oia, aku mau ngasih info aja. buat kalian yang suka banget koleksi icon atau gambar-gambar, kalian bisa dengan mudah mendapatkannya. yaitu dengan situs Icon finder. Situs ini kaya search engine juga lo. kaya google gitu, jadi kita tinggal masukin kata kuncinya dan tinggal klik search deh. Icon nya banyak banget lo. and disitu kita juga bisa pilih tipe file nya apa yang .ico atau png. Kalo yang mau download langsung aja ke situs nya, ni situs nya www.iconfinder.net.

Happy download.

Share

Related Post

 

Featured Slider

Followers

Irfan Gallery Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template