Monday, May 31, 2010

Kalo Hewan Punya Facebook

Facebook telah menjalar ke seluruh bagian
masyarakat, tidak hanya kalangan muda tapi juga
orang tua. Bahkan ada beberapa akun yang
diciptakan oleh orang untuk binatang
piaraannya.

Jika seandainya hewan - hewan itu benar-benar
memiliki akun Facebook, apa saja status yang akan
diposting mereka?

Kecoa : Maaannn, untung
tadi gw kagak ke injek
ama tu orang.

Anjing pudel : Duh,
nunggu mo ke salon
neehhh...

Nyamuk : Untung gw gak
kena HIV!!

Sapi : Gila gw abis diraba-
raba ma majikan gw!!

Kucing : Anak gw yang
ke-7 nanya, sapa
bapaknya, gawath gw
lupaaa!!!

Ayam : Woy kalo besok
gw blom berkokok yah
berarti gw belom bangun
yah!!

Buaya : Ngajak ribut
banget c thu orang, udah
tau gw cowok, masih
ajah dipanggil bu!

Semut : Capeeeknya abis
latian paskibra!!!

Cumi2 : Abis isi ulang
tinta nich.

Babi: Gw difitnah
nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : Bentar lagi
Idul Adha. Ya tuhan,
selamatkan aku

Cicak : yang mpunya
rumah baru beli raket
elektrik .. hwehe .. gwe
pesta nyamuk panggang
gratis nih .. mangstabh

Nyamuk : abis ngider di
rumah para rastaman ...
ktularan giting nih ...
wuyow

Cacing kremi : buset ....
ternyata gw bersarang di
orang maho, cilaka!!

Sumber : www.okezone.com

Share

Related Post

 

Featured Slider

Followers

Irfan Gallery Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template