Thursday, June 10, 2010

Design Bangunan 3D Dengan Google Sketchup

Buat yang hobinya mendesign, apa lagi yang suka dengan hal-hal yang ada kaitan nya dengan Arsitektur, design rumah, bangunan atau interior pasti sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini. Yups! Google Sketchup. yaitu aplikasi dari Google yang memungkinkan para pengguna mendesign bangunan 3D dengan mudah (Bagi yang udah mahir maksudnya :p).
tapi gampang kok, asal kita rajin nyoba aja, pasti lama-lama langsung bisa. and di internet juga udah banyak banget tutorial nya, tinggal download and do action! software yang satu ini wajib di coba bagi yang belum nyoba :P
Software yang satu ini fungsinya hampir - hampir sama dengan AutoCad lho, and lebih mudah pastinya. Ada yang
jago AutoCad??? ajarin irfan yah :D

ok, buat yang mau nyoba langsung aja download nya di sini.

nih ada beberapa video tutorialnya... Check This out...


2 comments:

jaka zulham on June 10, 2010 at 9:37 PM said...

theme's baru mbah?
haha...
mantap deh, tapi inuh labelnya jangan diisi angka, jadi jelek tuh,,
theme ini pernah saya olah diblog perusahaan saya, kunjungi aja
http://pim-gajahputih.blogspot.com/

jangan lupa juga, visit juga http://jakazulham.blogspot.com/

Irfan Gallery on June 12, 2010 at 2:55 AM said...

hehe...

ok, thanks masukan nya mas jaka ;p

Sipppppp..

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Post a Comment

Share

Related Post

 

Featured Slider

Followers

Irfan Gallery Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template