Thursday, February 10, 2011

Internet Download Manager 6.05 + Patct 100% Working!

internet-download-manager-5-15-build-6wah, sedih ya kalo artikel blog kita di copy paste alias di copast dan tidak diberitahukan sumbernya!  oleh karena itu disini gue bakal sedikit ngerubah gaya tulisan gue, huehehe…
oke, ga papa dong, asal kualitas dan isi nya ga menurun ^^
oppsss, jadi curhat nih.. oke balik lagi ke topik!

hmm ga terasa nih ternyata download manager kesayangan gue yaitu Internet Download Manager udah memasuki versi 6.05.
Apa sih perbedaan versi ini dibanding versi-versi sebelumnya?
What's new in version 6.05
  • Fixed a critical bug that may crash Windows Explorer or a browser when a user moves the slider on the timeline in a web player on YouTube
  • Improved IDM download engine
ok, di versi 6.05 ini ada beberapa perbaikan bugs dan pengoptimalan engine.
nah, buat yang suka ngedownload file di internet atau buat para download mania, Internet Download Manager gue anjurin banget deh buat nemenin aktivitas download lo.
kenapa? ya karena gue udah bosen nyobain software download manager yang udah ada, dan menurut gue Internet Download Manager merupakan download manager yang paling top deh.. kalo lo ga percaya coba aja :D
nah, kalo lo mau nih gue kasih link download nya, dan udah gue sediain patch nya biar lo bisa menikmati software ini secara full version huehehe…
yup, langsung aja download software nya di link di bawah ini :
Download Internet Download Manager 6.05 + Patch

Share

Related Post

 

Featured Slider

Followers

Irfan Gallery Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template