Wednesday, December 28, 2011

Transformers Ala INDONESIA

Bagi para pencinta film atau dunia robot, pasti udah ga asing lagi sama yang namanya Transformers!
“emang apaan tuh fan? Maklum di rumah gue ga ada tipi” jiahhhh hari gini ga ada tipi, hidup di jaman batu lo yeee? :D

Transformers itu film action tentang robot-robot canggih yang bisa berubah jadi mobil gan, wah susah deh gue jelasinnya mending lo nonton aja film nya yah. Nah, Transformers itu film buatan luar negeri gan.
“Maksudnya Transformers ala INDONESIA apa fan?”

Nah ini dia, Transformers  buatan anak-anak negeri kita yang pada kreatif!
Bayangin aja, bajaj bisa jadi robot canggih! Khas INDONESIA banget deh, Cuma ini dalam bentuk full Animasi, ga ada orang aslinya.

Menurut gue ini animasi nya udah lumayan loh, bagus dan keren! ga kalah deh sama animasi2 buatan luar.
“ahhh kebanyakan pidato lo fan! sini gue mau liat”
Hehehe, ok ini langsung aj gan, check this out!

Pesan gue :

“Maju terus animator-animator INDONESIA, gue percaya kalian BISA!”

“Bisa apa fan?” ahhh bayak bacot lo! Tadi katanya mau liat *nimpukpalapakepanci

Transformers Indonesia

Share

Related Post

 

Featured Slider

Followers

Irfan Gallery Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template